LOADING

Type to search

Tahap Beta Tertutup Penipu yang Mass-Massed Valorant Mencapai 8000

Berita

Tahap Beta Tertutup Penipu yang Mass-Massed Valorant Mencapai 8000

Share
Tahap Beta Tertutup Penipu yang Mass-Massed Valorant Mencapai 8000

Acefishing – Tahap Beta Tertutup Penipu yang Mass-Massed Valorant Mencapai 8000 setelah mendengar berita tentang masuknya cheater ke dalam game Valorant, pengembang mencoba untuk melawan para cheater. Tidak hanya itu, mereka menjamin kualitas sportif yang kompetitif dan sporty bahwa mereka berani menawarkan sejumlah besar uang kepada peretas untuk menemukan celah dalam anti-cheat yang mereka bawa.

Tahap Beta Tertutup Penipu yang Mass-Massed Valorant Mencapai 8000

Baru-baru ini, pengembang anti-cheat resmi Twitter Riot Games Koskinas memposting bahwa penipu yang telah dilarang sejauh ini telah mencapai hampir 9.000 akun di Twitter.

Meskipun Valorant masih dalam tahap awal pengembangan, Riot Games tetap teguh menuju cheater yang merajalela. Program anti-cheat mereka, Vanguard tampaknya sangat aktif sehingga menutup driver komputer seperti driver mouse dan keyboard karena mereka juga dianggap curang. Untuk Menemani kalian semua di saat quarantine days kami hadir dan menyediakan situs judi online agar keseharian kalian akan tetap menyenangkan.

Laporan Polygon Program anti-cheat Game Online

Meskipun ini hanya versi beta tertutup, kami berjanji bahwa kami akan sangat berkomitmen untuk anti-cheat. Banwave ini masih baru permulaan. Kami akan memastikan standar integritas kompetitif tertinggi di VALORANT. https://t.co/EjxuYG0JEE

– Riot Vanguard (@RiotVanguard) 12 Mei 2020

Dilaporkan oleh Polygon bahwa pada 6 Mei pemimpin program anti-cheat Paul “Arkem” Chamberlain menulis sebuah blog tentang program Vanguard anti-cheat ini.

Baca juga : Call of Duty Mobile Show Roadmap Musim 6 Bawa Berbagai Hal Baru

Situs Game Online Terbesar Indonesia

Di sana ia mengatakan bahwa Vanguard ini akan dibuat sekuat mungkin untuk menahan curang. Kerusuhan akan terus berusaha untuk mengembangkan program sejauh mungkin di samping pengembangan Valorant juga.

Apakah ini akan menjadi akhir dari curang? Atau justru menjadi tantangan yang menarik bagi mereka? Kita hanya bisa berharap bahwa orang-orang curang ini bisa segera bertobat ya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *