LOADING

Type to search

Leaker TLOU 2 Dikabarkan Sebagai Peretas Bukan Karyawan Sony atau Naughty Dog

Berita

Leaker TLOU 2 Dikabarkan Sebagai Peretas Bukan Karyawan Sony atau Naughty Dog

Share
Leaker TLOU Dikabarkan Sebagai Peretas Bukan Karyawan Sony atau Naughty Dog

Acefishing – Leaker TLOU Dikabarkan Sebagai Peretas Bukan Karyawan Sony atau Naughty Dog The Last of Us: Bagian II hanya akan dirilis dalam 2 bulan ke depan tetapi permainan telah menjadi topik hangat bukan karena hype, tetapi karena gameplay bocor dan cutscene penting dari permainan.

Leaker TLOU Dikabarkan Sebagai Peretas Bukan Karyawan Sony atau Naughty Dog

Untuk game single-player yang berfokus pada narasi seperti ini, tentu saja penyebaran spoiler menjadi masalah besar, dan karenanya Sony sangat agresif dalam mencari tahu siapa pelaku plot game yang bocor dari Naughty Dog.

Satu minggu berlalu, Sony mengumumkan bahwa mereka telah menemukan leaker. Mereka mengkonfirmasi bahwa para pelakunya bukan bagian dari Sony dan Dog Nakal. Lalu bagaimana dia bisa mendapatkan akses ke konten game jika dia tidak ada hubungannya dengan kedua perusahaan?

Jason Schreier, seorang jurnalis game profesional yang baru saja meninggalkan Kotaku, menjelaskan bahwa ia telah berbicara langsung dengan dua orang yang benar-benar tahu tentang kasus ini serta beberapa karyawan Anjing Nakal. Dia menjelaskan bahwa pelakunya adalah seorang peretas yang berhasil mengakses konten game karena lubang keamanan di server Naughty Dog. Untuk penjelasan lebih rinci, jelaskan Pixelbutts dalam serangkaian tweet. Jangan sampai ketinggalan untuk meraih bonus – bonus menarik dari bermain judi online, karena kami hadir disini untuk kalian.

Penjelasan Lebih Dalam Mengenai The Last Of Us 2

OK: Setelah berbicara dengan dua orang dengan pengetahuan langsung tentang bagaimana TLOU2 bocor serta beberapa karyawan Naughty Dog, saya punya ide bagus tentang apa yang terjadi. Versi singkat: peretas menemukan kerentanan keamanan dalam tambalan untuk game ND yang lebih lama dan menggunakannya untuk mendapatkan akses ke server ND.

– Jason Schreier (@jasonchreier) 3 Mei 2020

Siapa pun pelakunya, tindakannya benar-benar merusak minat banyak calon pembeli karena alur cerita yang penting sampai klimaks telah bocor, membuat banyak pemain merasa malas untuk membeli permainan karena kejutan yang seharusnya mereka rasakan segera dengan bermain telah hilang. Dalam mengatasi masalah spoiler ini, Naughty Dog hanya bisa menyarankan penggemar untuk menghindari spoiler di media sosial sebanyak mungkin.

Baca juga : Game Pro Skater Tony Hawk Terbaru Yang Bocor Oleh German

Situs Game Online Paling Update

The Last of Us: Bagian 2 akan dirilis untuk PS4 pada 19 Juni 2020.

Baca juga informasi lain yang terkait dengan The Last of Us bersama dengan berita menarik lainnya tentang dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Pos Leaker TLOU 2 Dilaporkan sebagai Peretas, Bukan karyawan Sony dan Naughty Dog yang muncul pertama kali di Gamebrott.com.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *